Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menggemaskannya Blogger Berdasar Pengalaman Personal

Blogger mana yang tidak butuh menulis? blogger mana yang tidak butuh back link? Blogger mana tidak pengin di page one di mesin pencarian? dari banyak butuh-butuh itu para blogger tidak sadar meninggalkan sisi menggemaskan yang kadang lucu kadang juga tidak lucu.

AinkGo.Id mencoba untuk Optimasi SEO dengan menaruh back link pada salah satu media sosial

Berikut beberapa hal menggemaskan yang didapat dari hasil wisata blog / jalan-jalan / blog walking dan pengalaman langsung penulis dalam dunia blogging. Btw, pasti masih banyak kelucuan lain di depan sana.

Backlink Mendahului Link Artikel Postingan

Kalau ini pengalaman pribadi, ketika AinkGo.Id mencoba untuk Optimasi SEO dengan menaruh back link pada salah satu media sosial. Gimana gak menggemaskan? Ketika saya melakukan uji coba dengan mengetikkan kata kunci pada mesin pencari, si back link tersebut nangkring lebih dulu di hasil halaman pencarian dari pada link utama.

Lagian juga gak tanggung-tanggung, selisihnya sampai 3 halaman. Ah sudahlah. Btw, mungkin suatu saat ada master yang bisa menjelaskan mengapa Backlink malah nangkring lebih tinggi dari link utama.

Postingan Artikel Adaptasi Masih Berantakan

Kalian juga pernah menjumpainya bukan? Mengunjungi sebuah blog dengan artikel yang bagus pada paragraf ke 1 sampai paragraf ke 2 atau paragraf ke 3. Tapi sapanyana! Di paragraf selanjutnya kita dapati susunan kata dan kalimat artikel tersebut nampak berantakan dan berkesan susah dipahami.

Mungkin si penulis artikel lupa atau sengaja membiarkan begitu saja karena sudah lelah untuk menyusun ulang artikel adaptasi tersebut. Uhuhkuhhuk, bahkan menulis ulangpun berat kekasih! Kadang lebih berat dari nulis artikel orisinal yang datang dari ide cemerlang.

Gonta-Ganti Tema [Template] Blog

Gak usah malu-malu untuk mengakui bahwa kita pernah demam template, terutama Blogger yang menjalankan Niche Personal yang ngeblognya ditenagai oleh gairah. Udah begini pengin begitu, udah begitu, eh pingin itu yang lain.

Jangankan blogger pemula, yang sudah bertahun-tahun pun kayaknya masih ada yang sering kepikiran pengin ganti template. Tapi bukankah itu watak kita? Mudah dihinggapi rasa bosan? Selalu tertarik sesuatu yang baru dan segar.

Kekacauan, kelucuan yang menggemaskan dalam dunia blog adalah sebuah kewajaran, Mata Pelajaran Blog selalu dinamis. Kalian pernah mengalami kekacauan model apa? Di tanya dan tidak bisa menjawab?! Kiranya kalian tidak bisa menjawab, tutup saja komentar pembaca, beres.

Post a Comment for "Menggemaskannya Blogger Berdasar Pengalaman Personal"